Begini Gaya Kaum Selebriti Menyambut Natal

Editor: nova.id / nova.id
Kamis, 18 Desember 2014
Foto :

Alex Rudyat-Novita

"Foto: Moonstar / DOK NOVA "

Regina

"Foto: Fadoli Barbathully / NOVA "

Febi Febiola

"Foto: Tumpak / NOVA "

ALEX RUDIART-Novita dewi Natal Pertama Sebagai Suami-istri

Setelah resmi menikah pada 10 Oktober lalu, pasangan Alex Rudiart dan Novita Dewi terlihat sangat bahagia. Sebelumnya, pasangan ini menggelar sebuah acara pernikahan yang terbilang cukup mewah di mana keduanya melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Kana Bukit Zaitun, Yerusalem yang dilanjutkan upacara adat di Medan pada tanggal 14 November dan dilengkapi dengan resepsi pernikahan di Jakarta pada 20 November.

Seperti apa kehidupan pengantin baru ini pasca menikah? "Kehidupannya masih sama saja, nih. Belum merasakan perubahan yang banyak. Ha ha ha. Mungkin karena kami masih awal juga kali, ya, jadi memang belum ada perubahan terlalu banyak. Kami masih sama-sama saling menyesuaikan diri menjadi suami istri. Kan, sudah beda statusnya," ungkap Alex saat bertandang ke NOVA beberapa waktu lalu.

Pasangan yang namanya melejit lewat ajang X Factor Indonesia musim pertama di tahun 2013 ini memang masih disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing. Terutama Alex yang baru saja merilis single pertama berjudul Terserah pada September lalu.

Single dengan genre rock ballad ini seolah menjadi kado pernikahan tersendiri buat Alex. Ia merasa mimpinya jadi kenyataan, "Ya sejauh ini aku memang bermimpi untuk bisa berkarya di industri musik tanah air. Dan semua bisa aku raih hanya dengan kerja keras. Selanjutnya aku masih mempunyai mimpi untuk membuat album dan sebuah konser tunggal." Selain itu, Alex juga memiliki keinginan untuk menelurkan sebuah karya di mana ia dan Novita akan berduet, "Nanti pasti ada, cuma aku mau selesaikan single ini dulu baru pikirkan project lainnya," lanjut Alex.

Hias Pohon Natal

Di tengah kesibukannya promo single terbaru, Alex menyadari harus pintar berbagi waktu bersama sang istri. Maklum, kini mereka bukanlah sepasang kekasih lagi yang mempunyai kehidupan masing-masing, namun mereka sudah menjadi satu sebagai suami istri, "Kalau dulu, kan, kalau lagi sama-sama padat, bisa jarang banget ketemunya. Saya sampai Jakarta, dia sudah pergi. Kalau sekarang, sih, sebisa mungkin minta sama label agar jadwalnya dilonggarin. Jadi, setelah menikah bisa lebih banyak bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Pintar-pintar mengatur jadwal juga dan yang penting kami saling mendukung satu sama lain dalam bermusik," tuturnya.

Kini, di penghujung tahun 2014, Alex dan Novita akan merasakan Natal pertama mereka sebagai sepasang suami istri. "Bahagia, sih, rasanya 2014 ini aku bisa merayakan Natal pertama bersama istri. Soalnya masa-masa pacaran jarang banget ngerayain Natal berduaan. Tapi masih sepi karena kami juga belum punya anak, jadi kemarin sempat nelponin para ponakan buat datang ke Jakarta terus jalan-jalan sama kami," ujarnya sambil tersenyum.

Meski masih sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun Alex dan Novita menyempatkan diri untuk melakukan persiapan jelang Natal, "Kami kemarin pas ada waktu kosong, jalan-jalan berdua untuk membeli pohon Natal dan pernak-perniknya. Selain itu beli kue-kue Natal juga untuk di rumah. Dan ini pertama kalinya buat aku menghias pohon Natal bersama istri. Senang, deh," lanjutnya.

Rencananya, Natal pertama mereka akan dirayakan di Singapura. Tak hanya berdua, Alex pun akan mengajak keluarganya untuk menikmati momen spesial tersebut di luar negeri. "Kebetulan sebelum Natal kami ada acara keluarga di Batam. Jadi, sekalian nyebrang saja ke Singapura. Biar bisa sama-sama keluarga juga ngerayain disana."

Lalu adakah resolusi Alex untuk menyambut tahun 2015? "Untuk kami berdua, sih, keinginannya tetap fokus di karier dan makin mantap untuk bermusik. Kami juga ingin dapat melewati masalah dalam kehidupan dengan lebih baik lagi. Selain itu semoga segera diberi momongan," ungkap Alex yang mengaku akan melepas malam tahun baru tanpa Sang Istri karena job masing-masing.

Regina Ivanova Ingin Rasakan White Christmas

Sederet kegiatan untuk merayakan Hari Natal, rupanya sudah jauh-jauh hari direncanakan Regina Ivanova (29). Ia berencana menghabiskan waktu bersama keluarganya. Regina mengaku meski Natal adalah momen spesial tak berarti harus dirayakan dengan bermewah-mewah. Ia lebih senang merayakannya dengan cara sederhana namun diharapkan memberi arti yang lebih dalam bagi hubungan Regina, Sang Bunda, dan adik-adiknya.

"Aku ingin merayakan momen Natal bersama keluarga. Benar-benar bersama mereka, ke gereja bareng, makan-makan atau ngumpul dengan keluarga besar. Bisa dibilang selama setahun ini, kan, aku jarang di rumah dan bertemu mereka. Setiap hari pulang ke rumah, sih, tapi itu sudah sangat malam, mereka juga sudah pada tidur. Paginya, mereka belum bangun, aku sudah harus jalan lagi. Jadi aku ambil cuti tanggal 24-26 Desember nanti untuk bersama mereka. Selebihnya kerja lagi," ujar Regina seraya tertawa.

Tanpa Doa Menikah

Bagi pemenang Indonesia Idol musim ke-7 ini, keluarga merupakan segalanya. Apalagi setelah ditinggalkan ayahnya, Regina yang merupakan anak paling tua, merasa yang harus mengambil alih tanggung jawab menjaga keluarga. Ia pun menyelipkan doa di hari Natal agar bisa menjadi anak yang lebih berbakti dan membahagiakan ibu dan adik-adiknya.

"Doa Natalku tahun ini agar tercipta perdamaian antarumat beragama di Indonesia dan dunia. Kalau untuk pribadi, aku berdoa agar menjadi anak yang lebih baik lagi, berbakti sama orangtua yang sekarang tinggal satu aja. Aku ingin menyenangkan mama dan adik-adikku," kata dara kelahiran 4 Desember 1986 ini.

Regina pun hanya tertawa saat ditanya mengapa tidak ada doa agar segera menikah. Ternyata ia kapok memasang target untuk urusan pernikahan. "Dulu aku pernah punya target menikah di umur 25 tahun tapi sudah lewat. Kemudian punya target menikah umur 28, itu pun sudah lewat, sekarang usiaku 29 tahun. Jadi terserah Tuhan aja. Aku enggak mau buru-buru juga, sih," kata Regina yang sejak Februari 20014 silam menjalin hubungan jarak jauh dengan pria bule berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Selain itu, ada satu doa Natal lagi yang ia harapkan bisa terwujud di tahun depan yaitu, "Aku pengin banget merasakan white Christmas. Jadi pengin Natalan di tempat yang ada saljunya. Mudah-mudahan tahun depan bisa merasakan white Christmas," harap Regina.

Sedangkan soal karier, penyanyi yang berhasil membawa pulang piala sebagai best dance atau electro music production di Anugerah Musik Indonesia 2014 ini, mengaku tak memasang target yang muluk-muluk.

Ia hanya ingin membuat album rohani dan komersil. "Dan mudah-mudahan aku bisa lebih berprestasi lagi di industri musik Indonesia. Tahun ini sebenarnya ingin punya album rohani tapi ternyata belum terealisasi. Tapi Puji Tuhan aku ada kolaborasi dengan Citra Scolastika di album rohaninya dia, aku juga berkolaborasi dengan Billy Simpson dan Oktober kemarin aku juga sudah merilis single ketiga aku, judulnya Aku Jatuh Cinta. Jadi, aku pikir tahun ini luar biasa banget buat aku," tandas Regina yang selalu memegang prinsip untuk menjadi penyanyi yang rendah hati dan terus mempertahankan kualitas menyanyinya.

Feby Febiola Perawatan Untuk Hari Istimewa

Natal merupakan hari yang spesial bagi artis cantik Febi Febiola (36). Ia pun melakukan serangkaian persiapan, agar tetap tampil cantik menuju momen spesial itu. Selain mengubah suasana rumah menjadi lebih semarak, di antaranya dengan memasang pohon natal. "Tentu saja. Merayakan natal bersama keluarga dan berangkat ke gereja bersama. Momen itu terasa berbeda dibanding hari lainnya," kata mantan istri Bruce Nicholas Delteil ini.

Feby mengaku begitu antusias menyambut hari Natal, sehingga beberapa hari sebelumnya sudah melakukan persiapan yang perlu agar penampilannya tetap tampil cantik di momen spesial itu. Salah satunya melakukan perawatan pada wajah dan tubuhnya. "Namanya wanita, sudah pasti merawat tubuh dan wajah adalah sebuah investasi, apalagi pekerjaan saya di bidang entertaint, yang hampir saban hari berhadapan dengan lampu dan kamera," kata Feby yang lalu membuka rahasia kecantikannya.

Jelang hari spesial, Feby memilih perawatan wajah dengan totok aura di klinik kecantikan langganannya. Untuk doa di hari Natal nanti, Feby berharap hal-hal terbaik dalam hidupnya di tahun mendatang. Namun, saat disinggung tentang harapannya terkait pendamping hidup, perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini hanya berharap segera memiliki kekasih setelah cerai dari Bruce. "Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ada kabar baik," kata Feby.

 Antie/Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.

TAG: #natal #seleb

Populer