Yuni Shara Hibur Julia Perez Yang Gagal Nyoblos

Editor: Swita Amallia Alessia / nova.id
Rabu, 15 Februari 2017
Foto : Firli/NOVA.id
Dukungan Yuni Shara Untuk Jupe

Julia Perez begitu sedih tak bisa menggunakan hak pilihnya di pilkada DKI Jakarta tahun ini. Ia gagal menggunakan hak pillihnya karena belum mengurus lembar A5 yang merupakan surat pindah tempat memilih.

Baca : Tangisan Julia Perez Saat Batal Nyoblos di Rumah Sakit

Artis yang akrab disapa Jupe itu saat ini tengah kembali masuk rumah sakit. Melihat kegigihan Jupe untuk menyoblos, Yuni Shara pun mengaku salut menyaksikan perjuangan sahabatnya.

"Saya salut dia pengin lakukan dengan maksimal. Dia mau menggunakan hak suara dengan gigih mempertahankan sampai detik terakhir, saya lihat sendiri. Dia sampai sedih," ungkap Yuni Shara ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Yuni Shara juga menjelaskan gagalnya Julia Perez mencoblos karena berawal dari e-ktp yang ternyata belum selesai."Saya datang, dia lagi sibuk ngurusin semuanya. Ternyata karena Jupe kondisinya di sini dia harus dapat surat A5. Saya bilang tadi kalau udah punya e-ktp bisa nyoblos di mana aja. Ternyata dia belum jadi e-ktpnya," kata Yuni Shara.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.