Usai Operasi Sedot Lemak, Dewi Perssik Mengaku Tak Mandi 9 Hari

Editor: okki margaretha / nova.id
Selasa, 10 Januari 2017
Foto : Novrina/Tabloidnova.com
Dewi Perssik mengaku tak mandi selama beberapa hari usai menjalani operasi sedot lemak.

Dewi Perssik mengaku baru saja melakukan operasi sedot lemak, demi memiliki tubuh yang molek dan seksi. Perjuangan itu dilakukan, agar Dewi bisa melakukan tugasnya sebagai penyanyi dangdut dengan maksimal. Rupanya, tak hanya harus merogoh kocek dalam untuk mendapatkan tubuh ideal melalui sedot lemak, Depe juga harus rela tak mandi berhari-hari, usai ia melakukan operasi tersebut.

“Iya, enggak boleh mandi 9 hari, duh, enggak enak banget!” ceplos Dewi saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Operasi Sedot Lemak, Dewi Perssik: Biar yang Gede Bagian Tertentu Saja

Selain itu, Depe juga harus rela menggunakan korset, agar hasil operasi sedot lemak yang dilakukannya bisa memiliki hasil yang maksimal. Karena itulah, setelah melakukan operasi sedot lemak, Depe tak bisa mandi seperti biasa karena harus menggunakan korset.

“Jadi, yang dimandiin cuma (tubuh) yang bagian bawah, (tubuh) yang atasnya enggak dimandiin. Jadi gimana, korsetnya saja enggak boleh dilepas,” kata Depe.

BACA: Terungkap! Problem Dewi Perssik dan Saipul Jamil Ternyata Masalah Ranjang

Dengan alasan itu, Depe mengaku sengaja pergi ke Bangkok agar orang-orang di sekitarnya tidak merasa terganggu dengan kehadiran dan aroma tubuhnya. “Makanya lari ke Bangkok kemarin, kalau di Indonesia kasihan, semriwing! Haha!" kata Depe setengah bercanda.

Penulis : Novrina