Unggah Video Sensual, Dewi Perssik Tak Takut Jadi Fantasi Laki-laki

Editor: okki margaretha / nova.id
Jumat, 14 Agustus 2015
Foto : Novrina/Tabloidnova.com
Dewi Perssik tak takut kalau video sensualnya di Instagram jadi fantasi bagi kaum laki-laki.

Tabloidnova.com - Dewi Persik (29) sedang getol mengunggah video singkat berdurasi sekitar 10 detik ke akun Instagramnya. Video itu menyedot banyak komentar baik positif maupun negatif. Sebab, video yang diunggah Dewi terbilang sensual. Namun, Dewi tak takut jika videonya jadi fantasi bagi laki-laki.

Jika bisa diceritakan, dalam videonya Dewi memperlihatkan goyangan aduhai seluruh bagian tubuhnya. Bahkan, ada beberapa video yang memperlihatkan khusus bagian perut Dewi yang meliuk-liuk khas tari perut.

Baca juga : Terungkap! Problem Dewi Perssik dan Saipul Jamil Ternyata Masalah Ranjang

"Enggak (tak takut jadi fantasi laki-laki). Makanya harus open minded, pola pikir kita jangan aneh-aneh, software­-nya harus positif. Itu, kan, olahraga," kata Depe saat ditemui tabloidnova.com di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015) malam.

Dewi memberikan alasannya mengapa ia berkali-kali mengunggah video yang sarat kontroversi itu. Apalagi, Dewi termasuk salah satu artis yang memiliki banyak follower, dan juga hater. Rupanya, Dewi ingin agar kaum hawa yang melihatnya, justru mencontoh dan bisa giat berolahraga.

"Itu (video) untuk motivasi, khususnya perempuan. Biasanya memperkecil perut bisa pakai belly dance, lebih cepat ketimbang R&B atau Hip Hop. Kencang untuk rahim juga, jadi sudah bagus," jelas Depe.

Baca juga : Kasus Foto Bugil, Dewi Perssik Bicara Ukuran Payudara

Tanpa merasa terusik dengan anggapan orang, Dewi malah bangga mengakui kalau tari perut menjadi salah satu hobi barunya. Makanya, meski mendapat banyak komentar miring, Depe akan terus mengunggah video goyanngan sensualnya di Instagram.

"Kalau tari perut, saya memang lagi hobi, tarian ini macam-macam ada dari Mesir, Turki, India. Kalau belly dance kan emang lebih ke perut," jelasnya.

Novrina/Tabloidnova.com

Penulis : Novrina