Tekad Kristina Kian Mantap

Editor: nova.id / nova.id
Rabu, 3 Desember 2008
Foto :

Tekad Kristina Kian Mantap

""

Pasca memberikan kesaksian di pengadilan Tipikor, tekad pedangdut Kristina berpisah dari suaminya, Al Amien Nasution semakin bulat. Apa harapannya?

Kuasa hukum Kristina, Herlina membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu, (3/12), "Iya, mbak Kristina makin mantap untuk bercerai. Kan memang sejak awal, bahkan sebelum persidangan kemarin Mbak Kristina memang sudah berniat bercerai."

Kendati begitu, Herlina menegaskan proses persidangan di Tipikor tak ada kaitannya dengan sidang cerai kliennya. Hanya saja, ia tak menampik kemungkinan hakim di PA Jakarta Selatan menjadikan kesaksian Kristina di Pengadilan Tipikor sebagai pertimbangan.

"Hakim akan melihat dari apa yang ada dalam gugatan, termasuk pernyataan saksi. Kalau hakim juga melihat (kesaksian Kristina di pengadilan Tipikor, red) itu, ya bisa saja. Kan semuanya ada sinkronisasi," papar Herlina.

Sindag cerai Kristina dan Al Amien akan dilanjutkan esok siang di PA Jakarta Selatan dengan agenda keterangan saksi dari pihak Al Amien selaku tergugat.
Astri

Foto : Ilham

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.