Sheila Marcia: Enggak Kepikiran Buka Hati

Editor: okki margaretha / nova.id
Kamis, 12 Januari 2017
Foto : Novrina/Tabloidnova.com
Sheila Marcia tak terpikir untuk buka hati untuk pria lain.

Sheila Marcia lebih sering tampak sendiri saat ini. Padahal, hubungannya dengan suaminya, Kiki Mirano belum mendapatkan putusan cerai dari Pengadilan Negeri. Namun dikatakan Sheila, dirinya lebih senang menjalani hidupnya yang sekarang.

Tak hanya terpikir untuk tidak menikah lagi, Sheila juga enggan membuka hati untuk pria lain. "Enggak kepikiran buka hati. Sekarang senang-senang sama anak dan karier saja dulu," kata Sheila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Menangis, Sheila Marcia Mengaku Sering Dipukuli Sejak Awal Pernikahan

Ia mengaku tak trauma dengan seorang pria. Namun, yang terpenting baginya,ia bisa memenuhi kebutuhan hidup untuk anak-anaknya. "Enggak tahu sih trauma apa enggak. Aku jalanin saja," jawabnya.

Selain belum resmi bercerai dengan Kiki, alasan lain bagi Sheila adalah, dirinya ingin fokus bekerja. Hal ini pula yang membuat dirinya enggan memiliki pasangan untuk sementara waktu.

BACA: Sheila Marcia Mengaku Tak Pernah Diberi Nafkah, Ini Penjelasan Suami

"Putusan saja belum. Belum ada bayangan setitik pun. Aku jauh lebih aware, semoga enggak terulang lagi. Aku berdoa ke Tuhan. Enggak ada yang sempurna kan. Pernikahan sesuatu yang misteri," jawabnya.

Penulis : Novrina