Selama Sakit, Berat Badan Oon 'Project Pop' Turun 15 Kg

Editor: okki margaretha / nova.id
Kamis, 12 Januari 2017
Foto : Instagram Ocha
Selama sakit, Oon Project Pop kehilangan berat bandan 15 Kg.

Salah satu personil grup asal Bandung, Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon sedang sakit. Beberapa foto Oon yang sedang terbaring, sempat diunggah beberapa teman satu grupnya. Tubuh Oon yang sebelumnya tambun, sekarang menyusut drastis.

BACA: Keluarga Jelaskan Kondisi Oon 'Project Pop' Saat ini

"Dia tidur, jadi enggak bisa nimbang. Enggak bisa berdiri juga. Paling kalau perkiraan susutnya sudah 15 kilogram ya," kata Dessy Rosalianita atau Ocha, istri dari Oon, saat ditemui di Cafe Reunion, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

 

Oon Project Pop sakit
Ocha, istri Oon Project Pop menjelaskan kondisi terakhir suaminya. Selama sakit, berat badan Oon menyusut 15 Kg. (Novrina/Tabloidnova.com)

 

Diceritakan Ocha, suaminya itu sempat tak sadarkan diri. Ocha sempat membawa Oon ke rumah sakit. Oon juga sempat mendapatkan perawatan di sana, namun akhirnya diijinkan pulang oleh dokter dan tetap mendapatkan perawatan di rumah.

BACA: Sakit, Project Pop Ciptakan Lagu untuk Oon

"Abis cuci darah tiba-tiba gulanya di bawah 100. Makanya sempat dirawat Sabtu kemarin. Tapi sudah pulang ke rumah lagi. Sekarang sudah membaik, walau berat badannya menyusut," papar Ocha.

Penulis : Novrina