Raline Shah dan Nostalgia Masa Kecil Itu

Editor: Uda Deddy Adrian / nova.id
Kamis, 25 Juni 2015
Foto : Okki

Tabloidnova.com - Jauh sebelum menjadi aktris terkenal, Raline Shah banyak menghabiskan masa kecil di Medan, Sumatera Utara. Meski lahir di Jakarta, Raline mengikuti sang ayah yang merupakan pengusaha dan mantan diplomat asal Medan. Saat bulan puasa tiba, menjadi waktu yang sangat spesial bagi Raline.

"Waktu kecil, kalau aku puasa nanti dikasih ini. Terus, kalau puasa setengah hari itu, nanti boleh makan ini. Sebenarnya, harusnya dikasih tahu, kalau puasa itu bagus ya, tapi ini ada imbalannya," canda Raline ketika ditemui tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Baca: Terseret Kasus Prostitusi Artis, Kartika Putri: Saya Cuma Mau Membersihkan Nama Saya

Seiring waktu, Raline memahami makna puasa yang sesungguhnya. Sekarang, setiap bulan ramadan tiba, Raline selalu mudik ke rumah orangtuanya di Medan. Ia sengaja mengosongkan jadwal pekerjaannya yang biasa ia lakukan di Jakarta. "Pas bulan puasa memang intens ketemu orangtua," kata Raline. "Karena satu-satunya kesempatan ya disitu, pas ramadan," ujar Raline.

Jika sudah mudik ke rumah orangtuanya, Raline tak pernah lupa menyantap panganan khas yang ia makan sejak kecil. "Ada, namanya bubur masjid. Aku kebiasaan dari kecil makan itu sama kurma. Makanya sampai aku bawa ke Jakarta dan aku taruh freezer. Soalnya itu cuma ada di Medan," tutur Raline seraya tertawa.

Okki / Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.