Raffi Ahmad Doa Biar Enggak Digosipin Lagi

Editor: Swita Amallia Alessia / nova.id
Jumat, 17 Februari 2017
Foto : Firli/NOVA.id
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama anaknya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun di hari yang sama, yakni 17 Februari. Di ulang tahun mereka kali ini, Nagita punya permintaan khusus ke suaminya tersebut untuk pergi umrah bareng keluarga kecilnya.

Baca : Doa Amy Qanita di Hari Ultah Raffi Ahmad-Nagita Slavina

"Aku belum kasih kado ke Gigi (sapaan akrab Nagita). Gigi minta ingin umrah. Hari minggu aku bertiga umrah, Sabtu akan syukuran sama anak yatim dan teman-teman dekat," ujar Raffi Ahmad ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Bukan cuma buat hadiah ulang tahun, Raffi Ahmad juga menyebut alasan umrah bareng Nagita untuk menghindari gosip. "Aku emang belum pernah umrah bareng Raffi," ujar Nagita Slavina."Iya pengin bareng-bareng karena biasanya sendiri-sendiri mulu. Makanya ini aku enggak mau sendiri-sendiri biar enggak digosipin," sahut ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disiarkan secara langsung di salah satu program televisi swasta. "Kami udah live pagi dan siang. Hari ini kami nggak tahu ultah (pernikahan) pas hari kerja. Aku hari ini syuting lagi, habis itu mau ke tempat Mama Rieta," tutur Raffi. 

Firli Athiah Nabila/NOVA.id

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.