Nindy Batasi Anak Bermain Gadget

Editor: Swita Amallia Alessia / nova.id
Jumat, 17 Februari 2017
Foto : Wida/NOVA.id
Nindy menceritakan pengalamanny sebagai ibu dua anak kepada media

Pelantun lagu Cinta Cuma Ada Satu, Nindy Ayunda, mengaku sangat memperhatikan dan mengikuti perkembangan teknologi. Terlebih saat ia telah menjadi ibu dan tak ingin anaknya mendapatkan dampak negatif dari canggihnya teknologi. Caranya, ia berusaha mencegah dan membatasi penggunaan gadget pada anak sulungnya, Abhirama Danendra Harsono.

Baca : Nindy Bekali Anaknya Ilmu Agama Sejak Dini

“Anakku juga termasuk yang up to date, jadi dia bisa pakai semua gadget. Sekarang kita mulai kurangin.” Ujar istri dari Askara Parasady itu.

Salah satu hal yang juga membuatnya resah adalah situs berbagi video YouTube. Ia merasa, meskipun konten negatif seperti pornografi sudah di-block, bisa saja ada tontonan kartun yang tetap memuat konten tersebut.

“Karena sekarang banyak konten kartun tapi isinya orang dewasa. Kayak tokoh super hero tapi dia melakukan hal-hal dewasa, seksual, gitu-gitu,” keluhnya

Nindy mengaku banyak mendapat informasi dari group ibu-ibu teman sekolah Abhi. Kini, ia pun bertekad untuk lebih ketat ketika mengawasi anaknya bermain gadget. “Kalau nanti udah sekalinya kena, itu yang dikhawatirkan. Jadi sekarang saya bawel banget kalau lagi nonton, jadi mbaknya pun harus stand by lihatin dia.”

Wida Citra Dewi/NOVA.id

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.