Maia Estianty Dipuji Saat Pajang Foto Anak yang Hadiri Acara Mulan Jameela

Editor: okki margaretha / nova.id
Rabu, 11 Januari 2017
Foto : Okki Margaretha/Tabloidnova.com
Maia Estianty dipuji karena pajang foto anaknya yang hadiri acara Mulan Jameela.

Kemarin, Mulan Jameela  dan Ahmad Dhani menggelar acara tedak siten alias turun tanah untuk anak bungsu mereka, Ahmad Syailendra Airlangga. Dalam acara itu,  tak hanya Mulan dan Dhani yang hadir, melainkan tiga putra Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Al, El dan Dul.

BACA: Mulan Jameela Antusias Ceritakan Dua Anak Hasil Pernikahannya Dengan Ahmad Dhani

Sebelumnya, Mulan sempat mengunggah foto keluarga yang terdiri dari Dhani, Al, El dan Dul, serta Shafeea Ahmad dan dua anak Mulan dari pernikahan sebelumnya, Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Mereka kompak mengenakan busana bernuansa Jawa. Untuk perempuan, mengenakan kebaya, kain serta sanggul, sementara untuk lelaki, mengenakan beskap dan blangkon.

 

 

A photo posted by MulanJameela Ahmad (@mulanjaameela1) on

 

Rupanya, penampilan Al, El, dan Dul mencuri perhatian warga dunia maya, tak terkecuali sang ibunda mereka sendiri, Maia Estianty. Bahkan, Maia sampai menggunggah foto El dan Dul yang mengenakan busana khas Jawa ke dalam akun Instagram pribadinya. Dan, Maia pun menuai pujian.

Handsome !!!! I Love you,” tulis Maia ketika memuji putra keduanya, El Rumi dan putra bungsunya, Dul Jaelani.

 

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

 

Menurut kebanyakan netizen, keputusan Maia untuk mengunggah foto dua anak lelakinya yang kala itu menghadiri acara ibu tiri mereka, Mulan Jameela, patut diacungi jempol. Menurut mereka, hal ini adalah bentuk dari kebesaran hati seorang Maia Estianty.

Bunda @maiaestiantyreal Klo sy jd bunda mungkin sy gak akan bisa ngebiarin anak2 ikut ngerayain acaranya sebelah, tp bunda memang bkn orang yg pedendam, salut sy bunda,” tulis pemilik akun yenny.maharani.

 

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

 

Ya Allah...hebat benar hati mbak maia. Sabar dan tegar luar biasa..saat anaknya ikut upacara anaknya dhani sm mulan yg pastinya disuruh dhani dan mba maia menghormati permintaan ayah mereka. Kalau aku dah kularang keras. Tapi ya kebijaksanaan dan kesabaran itulah pemenang sejati. Anehnya si mulan tdk pernah merasakan hati seorang ibu yg demikian mulia stlah disakiti dan msh sanggup menghargai mantan suami yg sdh menyakiti. Malah mengganggap saingan dan terus berusaha menyakiti menyudutkan. Perempuan paling busuk dan munafik yg pernah kulihat,” tulis yanticallista.

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D