Maia Estianty dan Ketiga Anaknya Penyebab Mulan Jameela Sedih dan Tertekan

Editor: okki margaretha / nova.id
Kamis, 14 Januari 2016
Foto : Okki Margaretha/Tabloidnova.com
Mulan Jameela saat masih aktif menggarap video klip pasca 'cerai' dari Maia Estianty di duo Ratu.

Tabloidnova.com – Menerima permintaan Ahmad Dhani untuk menikah siri dengannya, diharap membawa kebahagiaan bagi Mulan Jameela. Namun kenyataannya malah sebaliknya. Selama bertahun-tahun menjalani rumah tangga bersama Dhani, bukannya bahagia, Mulan malah menderita. Selain tudingan sebagai perebut suami orang, Mulan juga masih berseteru dengan Maia Estianty sampai saat ini.

“Sedih, karena dia tidak dimengerti oleh Maia dan haters, dan tidak dimengerti oleh pihak internal, kemungkinan besar adalah anak-anaknya Maia dan Dhani. Hipotesa saya ya,” kata Handoko Gani, pakar human lie detector kepada tabloidnova.com.

baca: Terus-terusan Dihina, Mulan Jameela Curhat ke Ummi Pipik

Analisa Handoko Gani itu masih mengacu pada video curahan hati Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu. Disana, Handoko tak melihat sedikit pun kebohongan yang diciptakan Mulan.

“Biasanya cara seperti ini (curhat di publik) digunakan orang untuk menutupi kesalahan karena berbohong, tapi dalam hal ini, aku bisa melihat tidak ada seperti itu. Ini percampuran antara masalah yang dihadapi Maia dan Dhani, terus ada Mulan juga, sudah terlalu banyak polemiknya,” kata Handoko.

baca: Penampilan Mulan Jameela yang Super Kucel Ini Memperlihatkan Ia Depresi

“Dia tertekan, iya, karena banyak faktor, internal dan eksternal. Curhatan dia menunjukkan seolah-olah dia sudah stres dengan kehidupan pernikahan dia. Ekspresi yang terlihat kebanyakan sedih.”

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.