Lebaran, Ini Alasan Saipul Jamil Tak Bersilaturahmi Dengan Dewi Perssik

Editor: Uda Deddy Adrian / nova.id
Kamis, 23 Juli 2015
Foto : Okki
Saipul Jamil

Tabloidnova.com - Hubungan Saipul Jamil (34) dengan Dewi Perssik (29) tak begitu baik pasca mereka bercerai tujuh tahun lalu. Jika mereka bertemu dalam sebuah acara, dan terlihat mesra di atas panggung, itu tak lebih dari sekadar tuntutan profesi. Lantas, apakah Ipul dan Dewi sama-sama  bersilaturahmi saat lebaran?

"Enggak lah," tutur Saipul ketika ditemui tabloidnova.com  di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Baca juga: 10 Tahun Bercerai, Begini Perasaan Dewi Perssik Setiap Bertemu Saipul Jamil

Saipul mengaku sengaja membatasi diri karena Dewi sudah memiliki kehidupan sendiri jauh setelah mereka berpisah. Lagipula, menurut Saipul, mantan istrinya itu sudah memiliki pasangan lain. Sehingga, tak etis rasanya jika Saipul masih menghubungi Dewi. "Kan Dewi sudah ada pasangannya," kata Saipul.

Meski hubungan mereka tak lagi akur seperti dulu, Saipul tak menolak jika diberi kesempatan untuk berjabat tangan untuk saling bermaafan dengan mantan istrinya. Namun, dengan catatan, hal itu terjadi di waktu yang tepat, dan tidak dibuat-buat. "Kalau sifatnya silaturahmi dan  momennya tepat, ya bolehlah," tandasnya.

Okki / Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.