Kanker Serviks Stadium 4, Jupe Harus Jalani Operasi Syaraf Tulang Belakang

Editor: okki margaretha / nova.id
Rabu, 28 Desember 2016
Foto : Instagram Julia Perez
Kanker Serviks Stadium 4, Jupe Harus Jalani Operasi Syaraf Tulang Belakang

Jupe masih berjuang melawan sakit kanker serviks stadium 4 yang diidapnya. Belum lama ini, Jupe menjalani operasi syaraf karena ia terus-menerus merasakan nyeri pada pangkal paha kirinya. Rupanya, rasa nyeri kembali dirasakan Jupe, namun kali ini menjalar ke tulang belakangnya. Alhasil, hari Jumat nanti, Jupe harus kembali berjuang di ruang operasi.

"Iya, (operasi). Jupe mau MRA (Magnetic Resonance Angiography, red) dan operasi syaraf di punggung bagian belakang, besok hari Jumat," kata Zaskia Gotik usai menjenguknya di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

BACA: Jupe Cari Suami, Ria Irawan Minta Dia Jujur Soal Kondisinya

Sayangnya, Zaskia tak bisa menemani Jupe selama menjalani operasi lusa nanti. Alasannya, Zaskia sudah kadung memiliki kontrak kerja yang harus ia jalani. "Kalau Jumat aku ada kerjaan, jadi sudah bilang juga ke Jupe enggak bisa nemenin," kata Zaskia. Meski begitu, Zaskia tetap akan memanjatkan doa agar proses operasinya berjalan lancar dan Jupe kembali bugar.

 

 

A photo posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

 

"Yuk kita doakan Jupe diangkat penyakitnya, semoga bisa sehat dan beraktivitas lagi," ucap Zaskia.

BACA: Doa Umrah Jupe: Saya Minta Dikasih Kesempatan Hidup...

Belum lama ini, tabloidnova.com sempat berjumpa dengan Jupe. Kondisi kesehatannya jauh menurun ketimbang beberapa waktu lalu ketika ia masih sempat menjadi bintang tamu sebuah acara. Bobot tubuh Jupe menyusut drastis dan hanya menyisakan 45,8 kilogram. Jupe juga mengalami kesulitan berjalan. Ia harus dipapah jika akan bergerak dan membutuhkan bantuan orang lain jika akan berdiri dari posisi duduknya.

Penulis : Novrina