Ini Alasan Barack Obama Berhenti Merokok

Editor: nova.id / nova.id
Kamis, 26 September 2013
Foto :

barack michele obama 25 september people

"barack dan Michele Obama (people) "

Meski menyandang status sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia, namun Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, sesekali masih terlihat luwes saat bercanda dengan lawan bicaranya. Kejadian lucu sempat terjadi saat sang presiden tengah berbincang santai dengan peserta Sidang Umum PBB, Maina Kiai, pekan ini.

Sialnya, saat berbicara santai itu, Barack tidak menyadari bahwa microphone yang berada di hadapannya masih dalam kondisi menyala. Saat itu Barack tengah berdiskusi soal rokok dengan Maina.

"Aku harap kau sudah berhenti merokok," kata Barack kepada Maina, yang kemudian menjawab, "Kadang-kadang". Barack pun meneruskan kalimatnya. "Aku sudah tidak pernah merokok selama enam tahun ini," kata Barack sambil tersenyum dan tertawa. "Itu karena aku takut pada istriku," kata Barack lagi. Aha!

Pernyataan Barack itu memang memancing tawa mengingat di tahun 2011 lalu, Michelle Obama, istrinya, pernah bertutur bahwa keputusan sang suami untuk berhenti merokok adalah karena pilihan Barack sendiri. "Dia memang selalu memiliki keinginan untuk berhenti merokok," kata Michelle saat itu.

Barack sendiri memang bukan perokok berat. Saat wawancara dengan sebuah majalah pada tahun 2008, Barack sempat mengungkapkan kebiasaan merokoknya. "Aku mungkin bisa mengisap tiga sampai empat rokok sehari, tapi setelah itu aku bisa tak merokok selama tiga sampai empat hari berikutnya," ujar bapak dua anak ini.

Ya, setidaknya Michelle sudah memberikan pengaruh postif yang membuat Barack berhenti merokok, ya?

Yetta/Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.