Demam 'Om Telolet Om', Edrick Tjandra Berburu Bis di Puncak

Editor: Novrina / nova.id
Jumat, 23 Desember 2016
Foto : Instagram
Demam 'Om Telolet Om', Edrick Tjandra Berburu Bis di Puncak

Fenomena 'om telolet om' sedang menjadi topik viral di dunia maya. Berawal dari keisengan anak-anak remaja yang menunggu bis membunyikan klakson berbunyi 'telolet' di pinggir jalan, hal itu menjadi perbincangan banyak orang, termasuk artis sekaligus komedian Edrick Tjandra.

Awalnya, Edrick mengaku tak paham maksud dari perbincangan 'om telolet om'. Bahkan, Edrick sempat menyangka kalau itu adalah bunyi musik yang menjadi jingle sebuah produk es krim.

"Awalanya, apaan sih? Saya pikir ini es krim, eh ternyata klakson bus, jadi lucu gitu," kata Edrick saat dijumpai tabloidnova.com di New Playground, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Baca: Oki Lukman Komentari Fenomena 'Om Telolet Om'

Setelah tahu maksud dari kata 'telolet', Edrick malah ingin terlibat dalam keriaan ini. Buktinya, demi eksis di dunia maya, Edrick berencana berburu bis besar dengan klakson tersebut di kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Nanti saya ke Puncak berhenti di tengah jalan, diam, gede-gede pakai spanduk 'om telolet om' gitu. Kalau enggak ada yang mencet saya bakar itu bisnya, haha, emosi. Makanya saya mau coba ke daerah Puncak gitu yang banyak bis-bisnya nanti gue tulis 'om telolet om' gitu," canda Edrick.

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D