Cabuli Anak Kecil, Pedangdut Solid AG Idap Pedofilia?

Editor: nova.id / nova.id
Rabu, 17 Juni 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Penyanyi dan pencipta lagu dangdut, Solid AG, diamankan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sejak 11 Juni 2015 lalu. Solid dilaporkan oleh seorang ibu berinisial NR, yang putrinya, TAN (5) mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh Solid.

Sejauh ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Solid, termasuk tes kejiwaan. Tes ini akan mengungkap apakah pria berkepala plontos itu juga mengidap kelainan pedofilia alias ketertarikan seksual dengan anak di bawah umur.

Baca: Marshanda dan Egi John Ternyata Sudah Pacaran Dua Bulan

"Sedang melakukan tes psikologi untuk mengetahui apakah ada indikasi lain. Kami belum memastikan, masih didalami (mengenai kelainan pedofilia)," tutur Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan, saat dijumpai tabloidnova.com di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2015).

Dalam pemeriksaannya sejak 10 Juni 2015 lalu, kepada penyidik, Solid mengaku baru kali ini melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. Namun keterangan itu tak serta-merta dipercaya polisi. Terkait motif tersangka melakukan tindak bejatnya itu juga sedang diselidiki.

"(Soal motif pelaku) sedang kita dalami," ujar Surawan. "(Menurut pengakuan pelaku) iya, pertama kali (melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur)." 

Okki/Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.