Biadab! Solid AG Cabuli Korban Hingga Kemaluannya Terluka

Editor: nova.id / nova.id
Selasa, 16 Juni 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Pedangdut berkepala plontos, Solid AG ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pelecehan seksual. Kepada penyidik, Solid mengaku melakukan kekerasan seksual terhadap bocah lima tahun berinisial TAN dengan cara memainkan alat kelamin korban dengan ibu jarinya.
 
 Solid melecehkan korbannya di kamar mandi sebuah kantor di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Solid AG mencabuli korban hingga kemaluannya terluka.

Baca: Dituding Cabuli Bocah 5 Tahun, Solid AG Datangi Kantor Polisi

"Pakai ibu jari, karena ada kukunya, jadi ada luka di kemaluan, tapi tak sampai merobek selaput dara," kata Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan, saat dijumpai tabloidnova.com di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2015).
 
 Pelecehan terhadap TAN semakin dipertegas dengan hasil visum yang telah dilakukan pada 13 Januari 2015 lalu. "Sudah visum. Dinyatakan luka di kemaluan tapi enggak sampai robek di selaput dara. Tanggal 13 Januari 2015 visum, diketahui ibunya, dan dilaporkan," ujar Surawan.
 
 Okki/Tabloidnova.com

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.