Bawa Anak, Andien Manggung Perdana Setelah Melahirkan

Editor: Swita Amallia Alessia / nova.id
Jumat, 17 Februari 2017
Foto : Firli/NOVA.id
Andien perdana hibur penggemar pasca melahirkan

Andini Aisyah atau yang akrab disapa Andien akhirnya muncul ke publik. Penyanyi bertubuh mungil ini mulai kembali bernyanyi setelah melahirkan anak pertamanya, Anaku Askara Biru pada 7 Januari 2017.

Baca : Mendebarkan, Begini Detik-detik Andien Melahirkan Lewat Water Birth

Seperti biasanya, Andien tampil totalitas meskipun ia baru melahirkan. Di atas panggung Java Jazz on The Move, Andien mencurahkan isi hatinya bahwa ia terharu karena akhirnya kembali bisa menghibur penggemarnya. 

"Ini hari yang spesial buat saya, ini acara pertama saya di 2017 padahal sekarang udah Februari ya, tanggal 7 Januari kemarin saa melahirkan, jadi saya cuti," ungkap Andien di plataran Wisma BNI 46 di Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Rupanya selama 40 hari tak bernyanyi, Andien rupanya deg-degan. Pelantun hits Moving On itu mengatakan perasaan khawatirnya di depan penonton. Andien juga menyebut anaknya ikut menemaninya manggung di penampilan perdananya.

"Saya sempat deg-degan nyanyi lagi di atas panggung, sempat yang 'wah saya bisa nggak ya'. Tapi energi kalian ternyata bikin saya enggak deg-degan nyanyi di panggung ini. Anak saya ada di sini, di balik sana," tutur Andien yang kemudian disambut teriak penonton.

Di penampilan perdananya, Andien mengenakan atasan putih dipadukan blazer dan juga celana panjang model cut bray bernuansa mint. Istri Irfan Wahyudi ini bernyanyi sekitar tujuh lagu termasuk single terbarunya, Belahan Jantungku.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.