Andika Kangen Band Bantah Pukuli Istri Hingga Babak Belur

Editor: Swita Amallia Alessia / nova.id
Jumat, 17 Februari 2017
Foto : FX Ismanto/Tribunnews
Andika bantah pukul istrinya

Mahesa Andika Setiawan atau yang dikenal dengan Andika 'Kangen Band' baru saja selesai menjalani pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung, Kamis (16/2/2017) kemarin. Andika dilaporkan istrinya, Caca atas tuduhan penganiayaan.

Selama proses pemeriksaan, Andika dicecar 15 pertanyaan.Vokalis Kangen Band ini rupanya membantah telah melakukan memukuli istrinya hingga babak belur. Hal itu disampaikan oleh pengacara Andika, Toto Ruhanto."Jadi pada prinsipnya Andika enggak akui apa yang dituduhkan oleh Caca. Kemudian Caca juga bilang dipukulin pakai pedang, kita sampaikan itu semua tidak ada," ungkap Toto Ruhanto saat dihubungi awak media, Jumat (17/2/2017).

Toto Ruhanto juga menjelaskan tak ada saksi mata yang melihat Andika Kangen Band memukuli istrinya menggunakan benda berbahan besi."Pada prinsipnya, kami datang untuk dimintai keterangan sebagai saksi sesuai panggilan polisi. Bantahan dari Andika, pada kejadian pada waktu itu enggak ada orang, enggak ada yang lihat Andika memukul pakai tangan dan pedang," kata Toto Ruhanto. 

Lewat kuasa hukumnya, Andika juga mengungkapkan bahwa cekcok yang terjadi antara ia dan istrinya lantaran adanya isu perselingkuhan. Andika menuduh Caca berselingkuh, begitu juga sebaliknya. Keterangan tersebut disampaikan Andika Kangen Band saat pemeriksaan.

"Pada waktu kejadian di mobil itu, Andika karena hp Caca bunyi terus, ia minta hpnya. Awalnya Caca enggak mau kasih akhirnya Andika maksa. Diangkat sama Andika dimatikan. Dibuka sms, Andika emosi tanya ke Caca, akhirnya Caca mengakui dia pernah tidur di hotel. Itu yang disampaikan Andika tadi," ujar Toto Ruhanto.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.