Perempuan Ini Cari Suster yang Merawatnya 38 Tahun Lalu, Ini yang Terjadi

Editor: Uda Deddy Adrian / nova.id
Jumat, 6 Januari 2017
Foto : Wittyfeed
Amanda dan Susan berpose di foto hitam putih yang jadi sejarah mereka

Banyak kejadian tak terduga yang kerap dialami oleh sebagian orang. Bahkan ada pula kejadian yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

Hal itu pula yang dialami oleh seorang wanita bernama Amanda Scarpinati (38) asal New York, Amerika Serikat.

Sebuah kejaiban bagianya yakni saat ia bertemu dengan perawat yang memeluk nya hampir empat puluh tahun lalu, ketika dirinya sedang menderita luka bakar.

Dikutip dari laman Wittyfeed, Amanda selama ini menyimpan benda berharga berupa foto hitam putih dirinya bersama seorang perawat di rumah sakit ketika ia berusia tiga bulan dan mengalami luka parah.

Amanda memiliki keinginan besar yakni bisa bertemu dengan perawat itu lagi untuk menyampaikan terima kasih. Ia telah mencari perawat itu selama hampir dua puluh tahun.

Baca juga: Pengusaha Perempuan Ini Tertipu Rp 13 Miliar, Ini Penyebabnya

Perempuan itu kemudian memutuskan untuk mencarinya melalui media sosial.  Namun ia tak pernah menemukan lagi di mana perawat wanita itu tinggal.

Sekitar 38 tahun yang lalu, Amanda mengalami luka bakar parah oleh vaporizer uap panas di kepala dan jari-jarinya. Ia kemudian dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Amanda juga menjalani beberapa kali operasi rekonstruktif, bahkan setelah tumbuh dewasa.

Dia berbagi pengalamannya seperti ini:

"Tumbuh sebagai anak, cacat oleh luka bakar, saya merasa tersiksa.

Saya melihat foto-foto dan berbicara dengannya, meskipun saya tidak tahu siapa dia.

Saya merasakan kenyamanan ketika melihat wanita ini, yang tampak begitu tulus, merawat saya".

Perawat yang bernama Susan Berger itu, ketika itu berusia 21, dan merawat Amanda yang baru berusia tiga bulan. Foto ini diambil oleh Carl Howard dan diterbitkan dalam laporan tahunan Albany Medical Center di tahun 1977.

Susan tidak termasuk dalam laporan, sehingga Amanda tidak tahu apa-apa tentang Susan.

Dia mencari Susan selama 20 tahun. Akhirnya setelah pencarian panjang, keduanya kembali dipertemukan. Susan Berger menemukan dirinya beruntung dan sangat senang melihat Amanda lagi.

Sekarang, dia mengawasi pusat kesehatan di New York dan segera dia akan mengakhiri karirnya untuk menikmati pensiun. Mereka berdua ingat satu sama lain selama bertahun-tahun.

'Ya Tuhan, kau nyata, terima kasih! " kata-kata Amanda saat dia melihat Susan.

Susan juga mengucapkan terima kasih. Mereka berpose dengan foto hitam putih sejarah bersama-sama.

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.

TAG: #suster