Manggung Tanpa Oon, Ini yang Dirasakan 'Project Pop'

Editor: Uda Deddy Adrian / nova.id
Kamis, 12 Januari 2017
Foto : Instagram Yosi Mokalu
.

Sakitnya Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon membuat sedih personel 'Project Pop' lainnya. Sebab, sejak Oon sakit, Project Pop terpaksa manggung berlima tanpa kehadiran Oon.

"Kalau berlima pernah. Misalnya saya lagi sakit cacar. Tapi kalau terus-terusan baru kali ini  manggung berlima tanpa Oon, kayak gini sudah berjalan 3 bulan," kata Yossie.

Yossie, Tika, Gugum, Udjo, dan Odie sendiri mengaku rindu dengan Oon. Mereka merasa ada yang kurang ketika manggung tanpa sahabatnya itu.

Baca juga: Benarkah Oon Keluar dari Rumah Sakit Karena Kekurangan Biaya? Ini Kata Sang Istri

"Project pop kalau manggung paling enak berenam. Karena kita manggung selama 20 tahun. Berenam paling sempurna. Siapa yang harus ngomong, siapa yang harus dicela sudah ada pakemnya," ujar Yossie.

Tika menambahkan, yang menyedihkan, selama 20 tahun bernyanyi, baru kali ini mereka manggung di malam tahun baru dengan personel 5 orang.

"Sedihnya kemarin pas tahun baru Oon enggak ada, tapi posternya lengkap ya, berenam, ada wajah Oon. Berasa banget sedihnya. Ini kali pertama tahun baru kita berlima," cerita Tika sedih.

Penulis : Novrina