20 Detik Gaya Hijab dengan Scarf Tanpa Pentul

Editor: Ridho Nugroho / nova.id
Sabtu, 7 Januari 2017
Foto : Elzatta
20 Detik Gaya Hijab dengan Scarf Tanpa Pentul

Anda punya koleksi scarf yang jarang dipakai atau bahkan sama sekali belum dipakai dan hanya disimpan dalam lemari? Jika iya, saatnya berkreasi untuk penampilan hijab yang berbeda. Scarf yang ukuran lebarnya lebih besar namun dengan panjang yang lebih pendek dari hijab model pashmina atau selendang sebenarnya bisa diaplikasikan dalam gaya santun Anda.

Baca: 1 Menit! Gaya Hijab Simpel Tanpa Pentul

Selama Anda sudah mengenakan dalaman hijab model ciput, scarf bisa dengan mudahnya dililit sebagai pemanis tampilan.

Ini tips dari Ina Binandari, hijab expertise Elzatta tentang cara mengenakan gaya hijab dengan scarf tanpa pentul hanya selama 20 detik saja.

20 Detik Gaya Hijab dengan Scarf Tanpa Pentul
20 Detik Gaya Hijab dengan Scarf Tanpa Pentul

Baca: Cukup 1 Jarum Pentul Untuk Hijab Selendang Menutup Dada

“Bisa saja kita berkreasi menggunakan scarf dengan bidang kecil.  Bahkan ada yang tidak sampai satu meter. Yang perlu dipakai juga adalah ciput, agar benar-benar tertutup. Lebih leluasa sebenarnya jika menggunakan pentul, tapi mungkin karena satu dan lain hal maka penggunaan jarum pentul dihindari. Jika tidak memiliki scarf warna cerah, bisa disiasati dengan ciputnya yang berwarna cerah,” ujar Ina pada tabloidnova.com .

Foto-foto: Elzatta

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.