Supermodel Dunia Ungkap Khasiat Oleskan Alpukat Untuk Kecantikan Rambut

Editor: Ridho Nugroho / nova.id
Senin, 9 Januari 2017
Foto : istockphoto
Supermodel Dunia Ungkap Khasiat Oleskan Alpukat Untuk Kecantikan Rambut

Nama Adriana Lima sudah tak asing lagi di dunia modeling dan industri fesyen. Malang melintang memeragakan sejumlah koleksi label dan rumah mode ternama, perempuan asal Brasil yang kini berusia 35 tahun tersebut tetap terlihat cantik, awet muda, segar dan juga seksi.

Selain rutin menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, Adriana mengaku juga sangat fokus menjaga kecantikan mahkota rambutnya. Tak heran, ia selalu terlihat memukau di panggung mode seperti penampilannya di pagelaran Victoria Secret 2016 kemarin.

Tak melulu perawatan super canggih dan mahal, Adriana ternyata memiliki ritual kecantikan alamiah tradisional turun temurun yang ia dapatkan dari orangtuanya. Perawatan ini ia kombinasikan bersama produk kondisioner untuk menjaga kilau dan kesehatan rambutnya.

Baca: Alpukat Basi Berkhasiat Bikin Kulit Mulus dan Bersih

“Aku mengaplikasikan kondisioner pada ujung rambut dan aku diamkan selama 30 hingga 45 menit ditutupi dengan shower cap. Lebih lama lebih baik,” ungkap Lima.

Dia juga menganjurkan agar perempuan juga rajin mengganti kondisioner agar semua kebutuhan rambut terpenuhi dengan maksimal.

“Produk kondisioner all in one memang praktis, tetapi tidak memberikan manfaat optimal untuk rambut,” imbuhnya.

Baca: Reguk 7 Khasiat Menakjubkan dari Campuran Jus Alpukat dan Lidah Buaya

Adriana menuturkan bahwa menggunakan kondisioner yang sama membuat rambut terbiasa dengan manfaatnya.

“Aku memilih untuk menggantinya setiap sebulan atau dua bulan. Aku selalu memakai kondisioner pada pagi hari,” ujarnya.

Kemudian, Adriana menambahkan bahwa dia tidak pernah lupa memakai masker rambut setiap akhir pekan.

Baca: Kulit Bersih Lembut Seperti Bayi dengan Masker Yogurt

Untuk urusan masker rambut, Adriana mengaku punya ramuan sendiri yang dia pelajari dari ibunya di Brasil.

“Aku mencampurkan kondisioner dengan alpukat. Ramuan ini sangat populer di Brasil dan jelas benar-benar berkhasiat. Rambutmu akan lebih bercahaya, bervolume, dan mudah diatur,” pungkasnya.

Terakhir, Adriana menuturkan bahwa alpukat memiliki aroma yang sedap sehingga rambut tidak bau setelah perawatan masker.

Usihana/KompasFemale
Sumber: Marie Claire

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.