Ampuh! Kombinasi Jus Tomat, Jahe, dan Cuka Apel Ini Cepat Membuang Lemak di Perut

Editor: Ade Ryani HMK / nova.id
Jumat, 23 Desember 2016
Foto :
Ampuh! Kombinasi Jus Tomat, Jahe, dan Cuka Apel Ini Cepat Mengikis Lemak di Perut

Apakah Anda sedang dalam program melangsingkan dan mengencangkan sejumlah bagian tubuh?

Selain olahraga teratur dan memenuhi asupan gizi seimbang, tak ada salahnya mencoba meracik sendiri minuman sederhana yang dapat membantu meluruhkan lemak di bagian perut seperti yang dilansir dari BOLDSKY berikut ini.

Bahannya mudah ditemukan didapur atau supermarket terdekat. Cara membuatnya pun sangat mudah. Nah, yang menyenangkan, jika diminum secara teratur, minuman ini membantu Anda mendapatkan tubuh ramping dan kencang secara alami dengan waktu yang singkat. 

Baca: Reguk 7 Khasiat Menakjubkan dari Campuran Jus Alpukat dan Lidah Buaya

Berikut ini resep minuman buatan sendiri yang dapat membantu Anda mencapai berat badan yang sempurna. 

Jus Tomat - 1 gelas 

Jus Jahe - 2 sendok makan 

Cuka Sari Apel - 3 sendok makan

Kombinasi tomat, jahe dan cuka sari apel ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan metabolisme Anda dan juga kelebihan lemak terakumulasi di daerah perut dari waktu ke waktu sehingga membantu Anda mencapai tubuh langsing dan seksi.

Setelah semuanya disiapkan, masukkan seluruh kedalam cangkir dari jumlah yang sudah ditentukan, kemudian aduk rata. Minuman Anda siap untuk dikonsumsi.

Baca: Ini Dia 4 Minuman Detoks Terbaik untuk Pagi Hari

Minumlah setiap pagi pada waktu perut masih kosong secara teratur. Namun, Anda juga harus ingat bahwa selama mengonsumsi minuman ini, Anda juga harus beradaptasi dengan diet ketat dan latihan rutin setiap hari.

Yuk, buktikan hasilnya!

Yuni Arta Sinambela/Tabloid NOVA

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.