4 Cara Mudah Posting Foto Narsis Selain di Path

Editor: Ridho Nugroho / nova.id
Jumat, 4 Maret 2016
Foto : Entrepreneur
4 Cara Mudah Posting Foto Narsis Selain di Path

Bagi Anda pengguna sosial media Path, pasti sudah mendengar kabar bahwa Path Error alias tidak bisa dibuka dan diupdate. Dikutip dari halaman Cooltech.com, Departemen Cyber Crime FBI baru saja melaporkan bahwa telah terjadi serangan hacker pada server pusat Path yang berlokasi di Virginia.

Sebagai salah satu media sosial populer di Indonesia selain instagram, wajar bila errornya aplikasi Path yang mulai digandrungi sejak tahun 2011 tersebut membuat banyak pengguna dan peminatnya merasa khawatir. Ini bisa terlihat dari unggahan netizen di media sosial Twitter yang mengeluhkan aplikasi Path-nya error.

Nah, sementara menunggu aplikasi Path kembali normal dan berfungsi lagi, untuk Anda yang terbiasa mengunggah foto narsis atau selfie di Path. Tak ada salahnya memanfaatkan aplikasi lain yang tersedia untuk berbagi foto diri Anda bersama sahabat atau pasangan. Inilah 4 cara mudah posting foto selain di Path:

Line
Terkenal sebagai situs messenger selain whatsapp. Line yang identik dengan warna hijau ini juga dapat dimanfaatkan sebagai media untuk memposting foto-foto Anda lewat timeline di line. Cukup dengan masuk ke bagian timeline kemudian pilih menu share foto dengan lambang kamera. Tinggal pilih mana foto yang Anda mau kemudian berikan caption atau tag teman atau nama akun line yang Anda inginkan selanjutnya klik.

Twitter
Aplikasi yang satu ini memang menjadi pendahulu Path. Bahkan, sesaat setelah Path error dan tidak berfungsi untuk mengunggah postingan foto, maka para netizen kembali beralih ke twitter untuk membagikan informasi maupun berkeluh kesah soal Path yang error. Namun, twitter dapat menjadi pilihan mudah kok untuk berbagi postingan foto narsis atau selfie Anda. Cukup mention nama teman di twitter yang Anda inginkan.

Baca: Aplikasi Path Error, Ini 5 Fakta yang Perlu Anda Tahu

Pinterest
Fitur yang banyak dijadikan sebagai acuan postingan foto terbaik ialah pinterest. Memang Pinterest tidak ditujukan untuk penggunaan kalangan personal seperti instagram dan Path. Namun, mengunggah foto gaya pakaian atau gaya makeup tetap bisa dilakukan dip interest, kok.

Tumblr dan Ask.Fm
Mengunggah foto narsis atau selfie juga bisa dilakukan di aplikasi Tumblr dan Ask.Fm secara mudah. Berbagai aktivitas Anda atau objek yang Anda sukai dapat dibagikan seperti di Path dengan Tumblr dan Ask.Fm .

Jadi, manakah 4 cara mudah posting foto narsis selain di Path pilihan Anda?

Penulis : Ridho Nugroho

Fashion Stylist and Feature Writer at HAI Magazine (2009-2012), Fashion Stylist and Beauty Writer at Tabloid Nova (2013-2014), Digital Content Specialist at Tabloid Nova (2015-until now).